Pages

Subscribe:

Minggu, 18 Desember 2011

Terima Kasih Istriku

Dipublikasikan pada Sabtu, 17 Desember 2011 | 15:02 


Istriku terima kasih..
Kau izinkan kutanam benih-benihku di rahimmu
Kau bacakan kalamullah saat mereka dalam kandunganmu
Kau lahirkan mereka dengan teriakan dzikir di bibirmu
Dan kau susui mereka dengan kasih sayang dua tahun penuh


REFF:
Tetaplah engkau jadi teman seperjalananku
Menyebarkan Islam di dunia yang penuh tipu
Karena ideologi inilah janji kita bersatu
Menuju Surga tempat kita kembali bertemu

Istriku terima kasih..
Kau ajari anak-anakku bergantung hanya pada Allah Rabb mereka
Kau contohkan bagaimana jadi ahli ibadah di siang dan malamnya
Kau patrikan wahyu dalam dada suci mereka
Dan kau berikan apa yang tidak aku punya

REFF:

Istriku terima kasih..
Kau rawat aku saat terkapar sakit tanpa daya
Kau nasehati aku saat ’ku terbakar amarah
Kau cegah aku kerjakan sesuatu yang tak berguna
Dan kau bangkitkan aku saat hatiku melemah gundah

Istriku kumohon maafkan aku..
yang terkadang kasar kepadamu
yang terkadang tak mengerti perasaanmu
Semoga Allah memberkahimu di dunia dan di akhirat
Semoga Allah yang Maha Rahim memberimu kata ”Selamat!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar